Spread the love

Di Malang ada banyak tempat wisata yang menarik dan seru. Banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat liburan di Malang salah satunya adalah Batu Flower Garden. Anda dapat mengunjunginya bersama keluarga dan pasangan dengan melihat taman bunga yang indah. 

Tempat ini menjadi kawasan untuk melihat pemandangan  alam yang sejuk dan asri. Pengunjung bisa menikmati keindahan jenis bunga dan ada juga berbagai aktivitas menarik didalamnya. 

Contohnya seperti berfoto ria di spot yang indah dan ada beberapa wahana permainan yang seru. 

Keseruan dan Fasilitas Batu Flower Garden 

Tempat wisata alam Batu Flower Garden ini sudah dibuka pada bulan Desember 2016.Tempat wisata ini terbilang populer terutama untuk anak muda dan cocok juga sebagai liburan keluarga. Lalu, apa yang menarik dari wisata ini? 

1. Wahana Bermain Menarik 

Daya tarik Batu Flower Garden yaitu ada beberapa wahana menarik untuk seru-seruan bersama teman. Contohnya bermain ATV. Selain itu, kamu bisa menemukan tempat bersantai di hammock. 

Wahana berikutnya bagi yang suka dengan adrenalin bisa mencoba Sky Bike, Sky Tree, dan Sky Swing dan Gantole. Pengunjung bisa naik wahana di ketinggian sehingga Anda dapat melihat pemandangan yang indah di bawah. 

2. Foto Instagramable 

Wisata Malang ini juga memiliki banyak spot foto keren. Contohnya bangunan rumah Hobbit yang menggemaskan, Love Spot, bukit bunga, Eskimo, dsb. Dengan pemandangan ini akan membuat foto instagramable yang tidak mengecewakan. 

3. Outbound 

Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga atau beramai-ramai dengan teman kantor bisa menggunakan fasilitas di tempat wisata ini. 

Jangan sampai melewatkan untuk memesan paket outbound sehingga  bisa menikmati keseruan bersama di kawasan Batu Flower sambil menikmati suasana yang sejuk di samping kiri kanannya ada hutan pinus. 

4. Camping 

Aktivitas menarik di wisata ini  yaitu dapat melakukan camping ground. Dengan melakukan camping, momen liburan akan terasa lebih lengkap karena dapat bermalam bersama teman dan keluarga sambil bakar-bakar dan beristirahat di alam lepas bersama. 

Tips Liburan ke Batu Flower Garden 

Untuk Anda yang tertarik mengunjungi Batu Flower Garden ini, maka ada beberapa tips yang perlu dilakukan agar liburan menjadi terasa lebih menyenangkan. 

  • Datanglah ke wisata alam ini di pagi hari sebelum matahari terbit supaya bisa menikmati sunrise. Atau bisa juga datang pada waktu sore hari agar dapat melihat sunset yang eksotis dan terasa lebih romantis. 
  • Disarankan datang di hari kerja dan tidak datang di tanggal merah atau liburan. Hal ini karena untuk menghindari ramainya pengunjung yang datang ke tempat ini. 
  • Untuk akses menuju lokasi ini, Anda dapat menyewa jasa mobil agar mudah kesana tanpa perlu memikirkan rute terbaik. 
  • Menaati peraturan yang berlaku di wisata taman bunga ini dan penting juga selalu berhati-hati dan menjaga keamanan. 
  • Siapkanlah berbagai peralatan yang mendukung liburan agar dapat melakukan aktivitas yang diinginkan setibanya disana. Anda juga bisa membuat daftar peralatan yang perlu dibawa. 

Harga Tiket Batu Flower Garden 

Pembahasan terakhir yaitu harga tiket masuknya yang terbilang cukup murah. Khusus pengunjung Perhutani dikenakan biaya sebesar Rp12.500 sedangkan bagi pengunjung batu flower ini dikenakan biaya Rp25.000. 

Berwisata di Batu Flower Garden Bersama Yulia Trans

Mengunjungi wisata Batu Flowe Garden di Malang bukan masalah lagi karena ada layanan sewa mobil terpercaya yaitu Yulia Trans. Tempat Sewa Mobil di Surabaya ini sudah berpengalaman dan memiliki berbagai armada pilihan dengan kualitas paripurna.

Agar tidak ketinggalan informasi, dapat mengunjungi website https://sewamobildisurabaya.com blog rental mobil Surabaya Yulia Trans. keunggulan tempat sewa mobil Yulia Trans, antara lain:

1: BERBAGAI PILIHAN ARMADA

Berbagai jenis mobil disewakan seperti Xenia, Avanza, Innova Reborn, Fortuner, Elf, Alphard, Pajero Sport, Camry hingga Hiace Premio. Kendaraan terawat dengan baik dan siap untuk meluncur berwisata sesuai keinginan pelanggan.

2: SEWA MOBIL LENGKAP DENGAN SOPIR

Sewa mobil Surabaya dengan sopir yang berpengalamanan dan tahu medan sehingga nyaman dan tidak bingung mendatangi lokasi tempat tempat wisata yang ada di Kota Surabaya. Seperti menggunjungi Monumen Tugu Pahlawan Surabaya

3: PELAYANAN TERBAIK

Kepuasan pelanggan adalah hal utama yang menjadi perhatian Yulia Trans, sehingga semua pelayanan terbaik dan cepat. Kapanpun pelanggan membutuhkan dapat langsung klik melalui website https://sewamobildisurabaya.com/hubungi/. Semua ditanggapi dan dilayani dengan baik agar memuaskan dan kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan baik.

Penutup 

Itulah tempat wisata Batu Flower Garden yang memiliki daya tarik tersendiri dan sangat recommended untuk dikunjungi. Jika Anda dari arah Surabaya bisa menggunakan jasa sewa mobil terpercaya dari YULIA TRANS.