Spread the love

Sewa Innova Reborn Surabaya murah kini banyak dicari orang-orang yang ingin menikmati perjalanan wisata maupun perjalanan bisnis di kota Surabaya.

Hal itu dapat di lihat dari tingginya permintaan pelanggan yang hendak menyewa mobil Innova reborn di Surabaya ini. Rental Mobil Innova Reborn di Yulia trans Rent Car di patok dengan harga mulai Rp. 700.000/hari sudah termasuk Mobil + Driver + BBM.

Untuk pemakaian dalam Kota Surabaya, dan untuk pemakaian di luar kota Surabaya silahkan Call/Whatsapp di nomor : 0812-1783-3327.

Oleh sebab itulah, Yuliatrans Rent Car sebagai penyedia layanan sewa mobil di Surabaya meluangkan jasa sewa mobil  Innova Reborn Surabaya murah untuk memberikan permintaan pelanggan.

Performa Yang Di Miliki Sewa Innova Reborn:

sewa innova di surabaya murah yuliatrans

Baca Juga: Sewa Alphard Surabaya Murah Terbaru 2022 (mulai 2,Jt/Day)

Toyota Innova Reborn ialah generasi paling terbaru dari seri Toyota Kijang Innova. Totota Innova Reborn hadir tiga type varian, Antara lain tipe G, V dan Q.

Perubahan yang lumayan signifikan bisa ditemukan di seri terbaru Innova reborn ini bila di banding dengan seri sebelumnya.

Tambahan fitur yang lebih present day memungkinkan pemakai untuk menikmati kenyamanan maksimal saat berkendara.

Memiliki Suspensi Yang Handal:

Baca Juga: Sewa Hiace Surabaya Full Day Harga Mulai 700 Ribu,an Layanan 24 Jam

Sistem suspensi terbaru yang di angkat oleh Toyota guna melengkapi generasi paling terbaru. Dari Innova reborn ini adalah sistem Double Wisbone yang dilengkapi dengan Coil Spring serta stabilizer.

Sistem ini sangat bermanfaat untuk mengurangi efek guncangan khususnya pada unsur depan mobil. Sedangkan pada bagian belakangnya, Innova Reborn mengandalkan Coil Spring dan parallel street.

Sewa mobil innova reborn Surabaya menyediakan kendaraan yang handal dengan sistem pengereman nya.

Kaki-kaki mobil di lengkapi dengan Ventilated Disk, yang dapat mencegah terjadinya slip ketika pengereman mendadak,sampai-sampai pengereman juga menjadi halus dan sempurna.

Tidak hanya itu, Innova Reborn pun di desain dengan fitur keamanan yang paling memadai, menilik keselamatan dalam berkendara adalah salah satu urusan terpenting yang mesti dijadikan prioritas utama.

Fitur keamanan yang bisa Anda ditemukan pada mobil innova reborn ini antara lain: savvy passage key, airbag untuk mengayomi penumpang dari benturan, pengereman ABS, slope help control. Serta fitur VSC yang mengawal mobil tetap stabil ketika menikung.

Desain Interior Eksterior Lebih Luas Dan Mewah:

Dirilis untuk kali pertamanya pada tahun 2015 lalu, Innova Reborn hadir dengan dimensi badan kendaraan yang masih sama dengan type sebelumnya.

Dimensi itu dirasa lumayan lega guna memuat barang dan 7 orang penumpang. Di lihat dari desain badan kendaraan, Innova Reborn tampak lebih sharp dan present day.

Dilengkapi dengan lampu depan LED yang bening dan guard dengan ukuran yang lebih besar. Menciptakan kendaraan ini tampak lebih energetic dari pada sebelumnya.

Kami Yulia trans rent car mengakui bahwa dengan desainnya yang mewah membuat penggemar sewa Innova reborn di Surabaya menilai bahwa mobil ini memiliki kesamaan dengan Alphard.

Bagian belakang mobil quip di desain supaya terlihat semakin sharp dan melengkapi penampilan borongan mobil yang memikat.

Berpindah ke unsur kabin, Anda akan menyaksikan perubahan desain pada blend mobil. Sound framework, dan dashboard yang makin mantap dan mewah.

Board AC juga terlihat menyatu dengan dashboard serta blower nampak terpasang rapi pada masing-masing bagian atas lokasi duduk penumpang. Sampai-sampai semua penumpang dapat menikmati sejuknya AC mobil ini.

Performa Mesin Yang Tangguh:

Apalah makna penampilan mempesona tanpa performa yang hebat? Bagi mesin mobil, Toyota memproduksi dua versi, yang kesatu ialah mesin berbahan bakar sun powered dan yang kedua adalah bensin.

Keduanya memiliki keunggulan masing-masing,tetapi yang jelas dipastikan ialah bahwa dua-duanya mempunyai tenaga yang hebat dan irit bahan bakar.

Mesin dengan bahan bakar sun powered yang digunakan ialah Diesel 16 valve DOHC yang mempunyai kapasitas silinder tidak cukup lebih 2.393cc.

Sedangkan mesin berbahan bakar bensin yang menjadi sumber tenaga mobil ini ialah mesin 16 Valve DHC yang bertenaga besar namun irit konsumsi bahan bakar.

Dengan semua keunggulan tersebut. Tak heran apabila Innova reborn ini menjadi tumpuan untuk memenuhi keperluan pelanggan yang hendak menggunakan rental Mobil innova Reborn Surabaya di Yulia trans Rent Car.

Harga Rental Mobil Innova Surabaya:

Toyota Grand New Innova perhari Dalam Kota Surabaya Rp.400.000.
Toyota Grand New Innova Perhari Luar Kota Surabaya Rp.500.000.
Toyota Innova Reborn Perhari Dalam Kota Surabaya Rp.500,000.
Toyota Innova Reborn Perhari Luar Kota Surabaya Rp.600,000.
Toyota Innova Reborn Venturer Perhari Dalam Kota Surabaya Rp.600.000
Toyota Innova Reborn Venturer Perhari Luar Kota Surabaya Rp.700.000
Toyota Innova Berbagai Jenis All In: BBM Luar/Dalam Kota Hub ADMIN.

Baca Juga: Harga Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Murah + Sopir 500Rb

Jasa Sewa Mobil Innova Surabaya:

Ketika musim liburan tiba, tidak lengkap rasanya apabila jika tidak melakukan perjalanan ke berbagai tempat-tempat berwisata yang sedang hits saat ini.

Tapi bagaimana apabila jika tidak mempunyai mobilitas sebagai kendaraan untuk berpergi Bersama semua anggota keluarga?

Jangan kuatir, dengan Anda menggunakan rental mobil Innova Reborn Surabaya dengan harga yang terjangkau di Yulia trans. Anda bisa berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil kami.

Ingin tahu apa saja kelebihan yang ada di sewa mobil innova reborn Surabaya murah di Yulia trans? Yuk kita simak saja Ulasan di bawah ini agar lebih dekat dengan Yulia trans rent car:

Gampang di Temukan:

Jasa sewa mobil di Surabaya Yulia trans rent car dengan alamat lengkap yang tertera di situs website resmi kami, yaitu wwwsewamobildisurabaya.com

Untuk membuat Anda merasa lebih nyaman menemukan kami, lokasi yang strategis akan membuat Anda dengan mudah menemukan tempat sewa mobil kami.

Apalagi Anda yang tidak hafal daerah Surabaya barat. Selain itu harga sewa mobil innova reborn Surabaya dengan sopr di Yulia trans rent car merupakan sewa mobil yang aman.

Sopir Professional:

Hanya karena kami memiliki sopir profesional yang bertanggung jawab akan keselamatan, dan keamanan Anda. Semua sopir yang berada di tempat kami sudah terlatih dan mengantarkan penumpang ke berbagai daerah. Mulai dari jawa timur.

Hingga kota-kota besar yang ada di luar jawa timur sudah pernah di Singgahi. jadi ini menjadi Sebagian kelebihan dari sewa mobil di Surabaya dengan sopir yang ada di Yulia trans rent car.

Anda pasti tidak ingin kompilasi dalam perjalanan tersesat karena driver belum hafal jalan bukan? Apalagi jika Anda sedang terburu-buru mengejar waktu.

Akan sangat merepotkan jika pengemudi belum hafal jalan. Karena untuk itulah Yulia transrent car merekrut sopir yang profesional dan bertanggung jawab tinggi untuk memandu Anda ke tempat tujuan.

Bisa Untuk Berbagai Bentuk Perjalanan:

Tenang saja, jika Anda sedang berlibur dan ingin menggunakan layanan rental mobil surabaya 24 jam lepas kunci di Yulia trans? juga bisa.

Inilah kelebihan sewa mobil kami di Surabaya. Untuk di berbagai keperluan perjalanan Anda, fasilitas yang kami butuhkan sangat mendukung perjalanan Anda. Dengan harga sewa mobil yang terjangkau Anda bisa pergi kemana pun yang Anda inginkan.

Harga Terjangkau:

Kelebihan lain dari sewa mobil Surabaya di Yulia trans rent car berikutnya adalah memberikan harga sewa mobil innova reborn murah dan terjangkau.

Anda bisa melihat detail harga nya secara langsung di situs kami. Pilih saja paket rental mobil Surabaya murah yang sesuai anggaran dan pilih jenis mobil innova yang ingin Anda gunakan untuk perjalanan.

Ada banyak diskon dan potongan harga rental mobil di Yulia trans rent car yang bisa Anda dapatkan di hari-hari tertentu, j

adi cek terus situs kami untuk bisa mendapatkan layanan sewa mobil terbaik dan harga termurah dari kami.

Dapatkan harga rental mobil innova reborn Surabaya murah khusus buat anda yang menjadi pelanggan tetap Yulia Trans rent car.

Itulah Kelebihan Sewa Innova Reborn Surabaya Murah di Yulia trans rent car yang mungkin menarik minat Anda untuk melakukan perjalanan menggunakan layanan rental mobil Surabaya Yulia trans, terima kasih